Guide Rayan affinity Jade dynasty

Hai hai ang ang yang sudah bergabung.

kenalkan wa HatakeTR bisa di PM jade dynasty indo server ruby. ane salah satu pengguna fraksi rayan. simple, fleksibel, pembunuh tercepat, enak deh buat PVP or PVE

langsung bahas aja mengenai affinity

ane ambil rayan dagos whyyy?? because hehe rayan dagos terkenal kombo juga tapi affinity lain juga ga kalah bagus sama rayan dagos. So ga panjang lebar yang panjang mulutnya siapa?

ane sediakan Guide tentang rayan dagos tinggal klik Guide

bisa ditambahkan sendiri poin cromanya ane ambil lv 150 sisa 7 poin skill. silakan coment bagi pengguna rayan ?? hehe

Posted in Game Online | Leave a comment

TIPS MERAUP UANG DARI INTERNET

Mengupas beberapa tips dan trik blogging sambil mendapatkan uang?dollar dan rupiah.dari hobi blogging dapet keuntungan.seperti kisah para blogger tersukses seperti radityadika dan Joko susilo.Si kambing jantan atau raditya dika tentang kisah seorang pelajar bodoh dengan gaya bahasa yang hiperaktif.dan joko susilo dengan cara penyampaian trik-tips sukses dalam berbisnis.membuat mereka berdua terkenal didunia maya dan dikategorikan sebagai blogger tersukses.okeh sampe disini dulu tentang blogger sukses.

Internet merupakan salah satu alternative untuk mencari uang.semua orang bisa mendapatkan keuntungan berjuta-juta di internet.tentunya dengan strategi yang matang.banyak cara untuk mendapatkan uang diinternet,misalnya saja:game online,situs pertemanan,blog,dan mengikuti program-program periklanan,affiliasi,referral dan lain sebagainya.

Untuk masalah keuntungan antar blog.jika dibandingkan antara blog di WordPress dan di Blogspot,Blogspot-lah yang lebih besar peluang penghasilannya untuk meraup dollar dan rupiah.kenapa demikian?
1.Blogger/Blogspot adalah blog gratisan yang penggunanya paling banyak di dunia.blog yang di bawah bendera besar mesin pencari terbesar didunia” Mbah google ini bebas untuk dimodifikasi HTML-nya.mulai dari otak-atik template, HTML,CSS,dan Java Script.jadi kita lebih leluasa untuk memasukkan script-script apa saja.termasuk memasang script iklan.karena sebagian besar periklanan menggunakan java script.
2.Sedangkan untuk blog di wordpress dot com,sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan.karena blog ini berbasis CMS.jadi kita mengakses blog ini instant banget,tinggal insert aj.istilahnya nasi udah matang,jadi kita tinggal makan aja.jadi kalo pengen membuat nasi lebih enak lagi kan ga mungkin kita masak lagi,yang ada gosong.
Blog wordpress adalah blog yang antijava jadi untuk mendpatkan keuntungan dari blog ini,sangat kecil.karena sebagian besar untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan join kesitus bisnis dan sebagian besar situs tersebut mendukung script iklan yang berbasis java untuk mempromosikan websitenya lewat blog kita.dan blog di wordpress dot com hanya mendukung script HTML.

Bukan berarti ga bisa,masih bisa ko.disini saya membahas cara mendapatkan uang di internet entah itu lewat blog wordpress,blogspot,e-mail,facebook,twitter,dll.seperti penjelasan dibawah ini:

1.Plurk

Sudahkah anda mempunyai account plurk??jika belum register and add my account disini. Situs jejaring social pertemanan ini cukup menarik perhatian.meskipun pendahulunya lebih popular seperti facebook dan twitter.

Plurk menurut saya situs jejaring sosial yang paling berbeda dibanding situs jejaring sosial lainnya.Kenapa begitu?situs microblogging ini paling tepat untuk dijadikan media promosi dikelasnya.selain situs jalinan pertemanan,ternyata bisa menghasilkan dollar juga.dengan cara menjual link kita.

Caranya:

Kunjungi situs adf.ly.situs ini adalah situs penjual text links.daftarkan segera url plurker anda disini.jika sudah terdaftar submit url anda guna untuk mendapatkan link yang akan mau dijual.jika sudah mendapatkannya..promosikan link tersebut dengan gaya masing-masing.situs ini akan membayar dollar jika link yang kita pasang dari pihak mereka diklik sama orang lain.atau biasa disebut PPC atau Pay-PerClick.semakin banyak link yang di klik,semakin banyak pula dollar yang kita dapatkan.makanya buruann!! join…

Dan cara tersebut,tidak hanya untuk plurk saja.anda bisa mempromosikannya entah itu lewat blog,e-mail,YM,twitter,dsb.

2.Facebook

Situs terbesar didunia dan peringkat kedua setelah google,dan pernah menggeser posisi google sebanyak dua kali sebagai situs no satu didunia. Selain sebagai situs pertemanan,facebook juga menghasilkan dollar ataupun rupiah.tentunya dengan peraturan yang di berlakukan.untuk mengenai mengahsilkan dollar di facebook,anda bisa memanfaatkan aplikasi “marketplace” .untuk mempromosikan produk-produk  yang ingin kita jual.selain itu ada juga yang free,enjoy,tapi dapet duit.yaitu game army aplikasi yang satu ini bisa mendapatkan keuntungan dengan cara memenangkan setiap pertandingan.jadi semakin banyak kita menang,semakin banyak pula penghasilan yang kita dapat.

3.Ziddu

Ziddu adalah situs file hosting.atau bisa dikatakan tempat penyimpanan file secara online.file apa saja kita dapat menyimpannya disana.doc,mp3,mp4,dll.situs ini berbeda sekali dengan situs file hosting lainnya.ziddu tidak menyediakan account premium.jadi semua pelayanan di ziddu serba gratisss!!!.mulai dari upload,min 200MB/upload dan tanpa batasss.terus gimana sih dapet uangnya???

Caranya:

Setiap file yang kita upload di ziddu kemudian file tersebut didownload oleh orang lain,nah disitulah ziddu membayar kita dengan dollar.untuk melihat contohnya download file ini .tidak hanya itu ziddu juga menyediakan program referral,maksudnya setiap kita mengajak orang lain untuk bergabung dan orang itu  meresponnya,nah disitulah ziddu juga membayar kita.untuk menggunakan akun ini,tidak harus mempunyai blog.anda bisa memanfaatkannya melalui chatting,facebook,twitter,plurk,dan situs-situs yang lainnya.nah gimana??keren kan…?!!.belum punya akun ziddu???buruan daftar.Caranya klik banner di bawah ini:
dan raih dollar sebanyak mungkin.

4.AdBrite

Adbrite atau situs bisnis juga menghasilkan dollar.metodenya hampir sama dengan zid

Dan masih banyak lagi situs-situs penyedia dollar ataupun rupiah.kalo saya sebutkan semuanya ga bakalan habis.kriting ntar tangan gue.hahaha

Posted in bisnis online | Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
Posted in Uncategorized | 1 Comment